Anda harus merupakan individu berusia 18 tahun ke atas, serta disponsori oleh seorang IBO yang sudah ada.
Untuk dapat melanjutkan registrasi menjadi IBO baru, IBO harus melalui proses verifikasi eKYC. Dokumen-dokumen seperti kartu identitas, paspor atau SIM wajib disediakan. Anda dapat Klik Di Sini untuk informasi selengkapnya.
Mohon merujuk pada informasi di bawah ini mengenai biaya registrasi. Setelah registrasi, IBO akan menerima sebuah sales kit.
Negara | Biaya Registrasi |
---|---|
Malaysia | RM60 |
Singapura | SGD20 |
Brunei | BND20 |
Hong Kong | HKD100 |
Indonesia | IDR 200,000 |
Keterangan MPay yang diberikan harus sesuai dengan informasi yang disediakan ke MPay saat registrasi MPay Anda.
Mohon ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Kata sandi sementara akan dikirimkan ke email Anda. Masuk ke sistem dengan kata sandi sementara, lalu ubah kata sandi sementara itu ke kata sandi yang Anda inginkan. (Lihat bagian B3 di atas)
Anda dapat memeriksa keterangan bonus bulanan Anda yang paling baru dengan masuk ke situs kami, memilih [Bonus] dan [Pernyataan bonus] untuk melihat rekor bonus bulanan Anda.
Hal itu mungkin dapat terjadi dikarenakan Biaya Admin Transfer Bank atau pemotongan pajak yang dikenakan sebesar 10% atau 2%.
Bonus akhir tahun akan dibayarkan pada bulan Januari di tahun berikutnya.
Untuk pendapatan yang dihasilkan di tahun 2020 dan sebelumnya, Aanda dapat menjumlahkan pernyataan pendapatan tahunan dan pernyataan PRV tahunan untuk mendapatkan total penghasilan secara penuh dari BE.
Untuk pendapatan yang dihasilkan di tahun 2021 dan seterusnya, Anda dapat memperoleh secara langsung dari Pernyataan Pendapatan Tahunan karena dua pernyataan tersebut telah digabung dalam satu pernyataan.
Untuk IBO Malaysia:
Apa itu CP58? (Hanya berlaku untuk IBO Malaysia)
Pajak Pendapatan Malaysia Act 1967 Pasal 83A(1) menyatakan bahwa perusahaan bertanggung jawab untuk mengeluarkan dan menyiapkan formular CP58 baik untuk tipe pembayaran monetary incentive atau non-monetary incentive kepada para agen, distributor dan member.
Untuk IBO Singapura, perusahaan mengajukan pendapatan tahunan Anda ke Inland Revenue Authority of Singapore setiap tahun pada bulan Maret berikutnya
Untuk IBO Hongkong:
Apa itu IR56M?
IR56M dikenal sebagai Notifikasi Renumerasi yang dDibayarkan kepada seseorang selain karyawan yang bertujuan untuk pengajuan pajak bagi warna negara Hongkong.
Untuk IBO Indonesia, Pajak penghasilan dibayarkan dan diajukan kepada otoritas pajak setiap bulan berdasarkan kelompok pajak secara bertahap dari jumlah akumulasi penghasilan Anda. Bukti pemotongan pajak telah tersedia untuk Anda dan dapat dilihat dengan membuka Bonus – Pernyataan Pemotongan Pajak
Biasanya, ada 2 alasan:
Nama, NIK/nomor paspor atau informasi lainnya yang berkaitan dengan akun bank Anda harus sama dengan informasi yang terdaftar pada BE.
IBO Malaysia dapat memilih untuk melakukan isi ulang via transfer bank atau transfer bank online (FPX). Sementara IBO Singapura, Brunei, Hong Kong, dan Indonesia hanya dapat top-up via transfer bank.
a) Untuk Transfer Bank Online (FPX), mohon ikuti langkah-langkah berikut:
Sistem kami akan mengalihkan ke sistem bank untuk menyelesaikan proses. Anda akan dapat melihat jumlah dalam eWallet Anda langsung setelah menyelesaikan proses.
b) Untuk Transfer Bank, mohon ikuti langkah-langkah di bawah: (Mohon pastikan anda memasukkan jumlah top-up yang diinginkan ke akun bank BE)
Anda akan dapat melihat jumlahnya di eWallet Anda dalam 1 hingga 3 hari kerja setelah menyelesaikan proses.
Nomor rekening bank BE adalah:
Untuk IBO Malaysia:
BE International Marketing Sdn Bhd
CIMB 8603042278
Untuk IBO Singapura:
BE International Marketing Pte. Ltd.
OCBC:712283464001
Untuk IBO Brunei:
BE International Marketing (B) Sdn Bhd
Baiduri bank: 0200110470153
Untuk IBO Hong Kong:
BE International Marketing (HK) Pte Limited
DBS BANK 000916011
DBS Bank Code: 016
Kode Cabang: 478
Kode SWIFT: DHBKHKHH
Alamat: 11th Floor, The Center, 99 Queen’s Road Central, Central, Hong Kong. FPS ID: 160731584
Untuk IBO Indonesia:
PT BEI INTERNATIONAL MARKETING
Bank Mandiri – 1650001818443
Mohon ikuti langkah-langkah di bawah:
Penarikan saldo dari eWallet akan membutuhkan hingga 3 (tiga) hari kerja untuk diproses dan dikenakan biaya administratif RM10/SGD10/BND10/HKD20/Rp.100.,000,.00 per transaksi.
Jika terdapat penolakan oleh bank saat menarik saldo eWallet ke akun bank Anda, Anda dapat mengacu pada alasan penolakan di kolom “REMARKS” pada Daftar Penarikan eWallet.
Tidak ada saldo minimum untuk transfer dari eWallet ke akun MPay. Namun, jumlah saldo di eWallet harus cukup, termasuk untuk melunasi biaya administrasi dan untuk melanjutkan permintaan penarikan dana. Jumlah transfer maksimum adalah RM 10,000.
Tidak. Keterangan nomor akun bank harus tersedia sebelum transfer eWallet dapat dilakukan.
Ya. Anda hanya dapat memperbarui keterangan bank Anda (seperti Nama dan logo Bank, nama IBO sesuai dengan nama pemegang rekening dan nomor rekening) di sistem untuk pertama kali. IBO perlu mengumpulkan ke CSS dengan melampirkan bukti copy dari Buku tabungan anda yang menyatakan Nama lengkap, Logo Bank, dan Nomor akun bank anda.
Mohon masuk ke aplikasi BE4U atau situs web BOS kami (https://be4u.beintl.com/ibo/) dan klik [Lihat Keterangan Transaksi eWallet].
Anda harus membatalkan transaksi, lalu saldo yang berkurang akan dikembalikan ke akun eWallet Anda dalam 24 jam.
Anda dapat memeriksa ketersediaan PRV baik dari aplikasi BE4U maupun situs web BOS kami. Mohon klik tombol [Penukaran PRV] dan pilih status [aktif].
Malaysia
Anda dapat merujuk kepada keterangan berikut untuk melacak pengiriman Anda
Perusahaan Kurir : Citylink
Nomor Hotline : 1 300 88 2489
Tautan Pelacakan Paket : https://www.citylinkexpress.com/MY/Consignment.aspx
Email : customerservice@citylinkexpress.com.my
Perusahaan Kurir : DHL
Nomor Hotline : 03 2779 2300
Tautan Pelacakan Paket : https://ecommerceportal.dhl.com/track/
Singapore
Anda dapat merujuk kepada keterangan berikut untuk melacak pengiriman Anda
Perusahaan Kurir : NinjaVan
Nomor Hotline : +65 6602 8271
Tautan Pelacakan Paket : https://www.ninjavan.co/en-sg/tracking
Email : support_sg@ninjavan.co
Brunei
Anda dapat merujuk kepada keterangan berikut untuk melacak pengiriman Anda
Perusahaan Kurir : JiFEE
Nomor Hotline : +673 233 0513
Tautan Pelacakan Paket : http://jifee.com/track/
Email : enquiry@jifee.io
Hong Kong
Anda dapat merujuk kepada keterangan berikut untuk melacak pengiriman Anda
Perusahaan Kurir : SF Express
Nomor Hotline : +852 27300273
Tautan Pelacakan Paket : https://www.sf-https://www.sf-international.com/my/en/
Indonesia
Perusahaan Kurir : Firstlogistics (FL)
Nomor Hotline : 021 – 73880707
Tautan Pelacakan Paket : https://www.firstlogistics.co.id/
Lacak Paket via SMS : +6281382336680
Perusahaan Kurir : SAP- Express (SAP)
Nomor Hotline : (021) 2280 6611/(021) 2280 6611
Tautan Pelacakat Paket : https://www.sap-express.id/
Email : info@sap-express.com
Negara | Waktu Pengiriman (Berdasarkan waktu setempat) |
---|---|
Malaysia | 3 hingga 5 hari kerja |
Singapura | 3 hingga 5 hari kerja |
Brunei | 3 hingga 5 hari kerja |
Hong Kong | 3 hingga 5 hari kerja |
Indonesia | 5 hingga 7 hari kerja atau lebih (tergantung lokasi) |
Jika Anda belum menerima pesanan Anda dalam waktu pengiriman normal, Anda dapat menghubungi perusahaan kurir terkait untuk mendapatkan bantuan terkait pengiriman paket Anda dengan tautan di atas.
Proses pengiriman akan sama seperti biasa tapi mohon antisipasi keterlambatan dalam waktu pengiriman, tergantung dengan kemacetan/pergerakan transportasi. Mohon hubungi penyedia jasa kurir kami (tertulis di E-2) untuk kabar terbaru.
Prosedur Pengembalian (Malaysia)
Prosedur Pengembalian (Singapura)
Prosedur Pengembalian (Brunei)
Prosedur Pengembalian (Hong Kong)
Prosedur Pengembalian (Indonesia)
Negara | Jumlah Minimum Pemesanan Pembelian Online untuk Pengiriman Gratis | Pemesanan apa pun di bawah jumlah minimum pembelian akan dikenakan biaya pengiriman berikut |
---|---|---|
Malaysia | RM300* | RM10(WM)/ RM15 (EM) |
Singapura | SGD200* | SGD15 |
Brunei | BND200* | BND15 |
Hong Kong | HKD800* | HKD60 |
Indonesia | Tidak ada ‘Jumlah Pemesanan Minimum’. Biaya pengiriman sesuai dengan lokasi. | Sesuai produk dan lokasi |
Saat ini ada 5 jenis opsi pembayaran yang tersedia:
Mohon merujuk ke informasi berikut mengenai pembayaran yang diterima untuk referensi Anda:
Malaysia Head Office: (Self-Service Counter & BEX)
Cabang Kantor Hong Kong:
Cabang Kantor Singapura:
Ya, BE menyediakan Pembayaran Mudah 0% bunga dari bank tertentu (Bank Umum, CIMB, Hong Leong Bank, Citibank, HSBC Bank, UOB Bank, OCBC Bank, RHB, Affin Bank and Standard Chartered Bank) hanya untuk IBO yang datang langsung ke HQ Malaysia kami, Pusat Bisnis, atau, Key-In-Point operator layanan seluler.
Saat ini, kami hanya menerima transaksi penuh untuk pembelian online.
Ya, Anda dapat menggabung pembayaran eWallet dan Visa/Master Anda untuk melakukan pembelian.
Ya, kami menerima kartu debit maupun kredit internasional. Namun, Anda mungkin perlu konfirmasi dahulu dengan bank Anda jika ada biaya tambahan dari bank Anda.
IBO disarankan untuk membeli produk BE hanya dari kantor BE kami, Pusat Bisnis resmi, Key-In-Point operator layanan seluler dan aplikasi BE4U. BE tidak bertanggung jawab atas produk yang dibeli di luar sumber-sumber yang disebutkan di atas.
IBO harus mematuhi Peraturan dan Regulasi serta dokumen lainnya yang terdapat di Kontrak IBO secara ketat.
Untuk informasi lebih lanjut tentang hal-hal yang wajib diperhatikan oleh IBO, mohon merujuk ke Peraturan dan Regulasi di rencana pemasaran [Time to BE infinite].
MPay adalah tipe kartu kredit yang memungkinkan Anda untuk transaksi pembelanjaan anda, isi ulang MPay Wallet dan memasukkan pembayaran bonus ke MPay Wallet maksimum RM10,000.
Anda dapat hubungi atau kunjungi langsung di
Nomor Telepon : 1-700-81-6729
Email : callcenter@mpay.my
Alamat : MPay office at Wisma MPSB,
Lot 113, Jalan USJ 21/10, 47630,
Subang Jaya, Selangor
Anda dapat mengirimkan kritik dan saran ke Layanan Dukungan Pelanggan (CSS) kami di situs web BOS kami (https://be4u.beintl.com/ibo/) atau menghubungi Layanan Pelanggan kami.
Jam Operasional Kantor Malaysia
Senin-Jumat : 09:00-18:00
Sabtu, Minggu, Libur Nasional : Tutup
Nomor telepon : +603 8605 8500
Jam Operasional Kantor Brunei
Senin-Jumat : 09:00-18:00
Sabtu, Minggu, Libur Nasional : Tutup
Nomor telepon : +673 737 8500/ +673 737 8508
Jam Operasional Kantor Singapura
Senin-Jumat : 09:00-18:00
Sabtu, Minggu, Libur Nasional : Tutup
Nomor telepon : +65 6957 8500
Jam Operasional Kantor Hong Kong
Senin-Jumat : 09:00-18:00
Sabtu, Minggu, Libur Nasional : Tutup
Nomor telepon : +852 3461 3488
Jam Operasional Kantor Indonesia
Senin-Jumat : 09:00-18:00 MYT
Sabtu, Minggu, Libur Nasional : Tutup
Nomor telepon : +622150688500
Jam Operasional Konter Penjualan Malaysia
Senin-Jumat : 10:00-19:00
Sabtu, Minggu, Libur Nasional : Tutup
Jam Operasional Konter Penjualan Singapura
Senin-Jumat : 10:00-19:00
Sabtu, Minggu, Libur Nasional : Tutup
Jam Operasional Konter Penjualan Hong Kong
Senin-Jumat : 10:00-19:00
Sabtu, Minggu, Libur Nasional : Tutup
Anda dapat memuat ulang situs dan memeriksa inbox, spam, atau folder sampah Anda. Jika kendala masih terjadi, Anda disarankan untuk mengubah email yang terdaftar di sistem kami dengan email lain dari penyedia email lainnya. Atau, Anda dapat ke [Riwayat Pembelian Pribadi] di aplikasi BE4U Anda untuk rekor pembelian.
Perusahaan akan merevisi dan memperbarui FAQ ini dari waktu ke waktu.
Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia