Di BE International, anggota kami adalah para IBO (Independent Business Owner). Untuk menjadi seorang IBO, Anda harus berusia 18 tahun ke atas dan disponsori oleh IBO yang terdaftar. Ada 2 cara untuk mendaftar sebagai IBO:
Pendaftaran dan pembelian secara Online
Anda dapat melanjutkan pendaftaran melalui e-Business Card yang diberikan oleh sponsor Anda.
Pendaftaran dan pembelian di Kantor Penjualan/Pusat Bisnis Offline
Anda dapat mendaftar di Kantor Penjualan bersama dengan sponsor Anda. Silakan lihat lokasi Kantor Penjualan di negara masing-masing di bawah ini:
NEGARA | ALAMAT | JAM OPERASIONAL |
MALAYSIA | C-20-G, JALIL LINK 2, NO. 5, JALAN JALIL PERKASA 1, BUKIT JALIL, 57000 KUALA LUMPUR WILAYAH PERSEKUTUAN, MALAYSIA
TEL: +603 8605 8500 | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM TUTUP PADA HARI SABTU, MINGGU, DAN HARI LIBUR NASIONAL |
SINGAPURA | 3, IRVING ROAD, UNIT #05-06, TAI SENG CENTRE, SINGAPORE 369522
TEL: +65 6957 8500 | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM TUTUP PADA HARI SABTU, MINGGU, DAN HARI LIBUR NASIONAL |
HONG KONG | ROOM 1804-5, 18/F, GALA PLACE 56, DUNDAS STREET, MONGKOK, KOWLOON. HONG KONG
TEL: +852 3461 3488 | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM TUTUP PADA HARI SABTU, MINGGU, DAN HARI LIBUR NASIONAL |
BRUNEI | UNIT 3 – 5, GROUND FLOOR Q-LAP 8 CENTRE, SIMPANG 88-4-18, JALAN JAME’ASR, KG KIULAP, BANDAR BARU SRI BEGAWAN, BE1518, BRUNEI DARUSSALAM. | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM TUTUP PADA HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL |
INDONESIA | PAKUWAN TOWER KOTA KASABLANKA LT29, UNIT D, JL CASABLANCA KAV 88, KEC MENTENG, JAKARTA SELATAN 12810
TEL: +6221 5068 8500 | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM TUTUP PADA HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL |
Anda juga dapat mengunjungi Pusat Bisnis resmi kami di Malaysia berikut ini untuk pendaftaran dan pembelian secara langsung:
LOKASI | ALAMAT | JAM OPERASIONAL |
PUSAT BISNIS PENANG | SHOP UNIT 9, FLOOR 1-2, NO.8, LEBUH MACCALLUM, 10300 GEORGETOWN, PULAU PINANG. TEL: 012-768 2286 / 012-460 3899 | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM SABTU TUTUP PADA HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL |
PUSAT BISNIS KEPONG | 97-2 JALAN 11/62A, BANDAR MENJALARA, TEL: 017-7790097 | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM SABTU TUTUP PADA HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL |
PUSAT BISNIS KUALA KUBU BAHRU | LOT 6, JALAN MAT KILAU, PEKAN KUALA KUBU BAHRU 44000 SELANGOR | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM SABTU TUTUP PADA HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL |
PUSAT BISNIS IPOH | 54A, PERSIARAN TEMBOK, TAMAN DESA, TAWAS GEMILANG, 30010 IPOH, PERAK TEL: 012-237 6415 | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM SABTU TUTUP PADA HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL |
PUSAT BISNIS JOHOR BAHRU | No 60, JALAN JAYA PUTRA 7/5, BANDAR JAYA PUTRA, 81100 JOHOR BAHRU, JOHOR TEL: 018-958 1228 | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM SABTU TUTUP PADA HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL |
PUSAT BISNIS KOTA KINABALU | 1ST FLOOR, LOT NO 13, BLOCK C, DAMAI PLAZA PHASE III, LUYANG COMMERCIAL CENTRE, 88300 KOTA KINABALU, SABAH TEL: 08-820 5796 | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM SABTU TUTUP PADA HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL |
PUSAT BISNIS BINTULU | NO. 9, JADE COMMERCIAL CENTRE, JALAN TUN HUSSEIN ONN, 97000 BINTULU, SARAWAK. TEL: 016-242 9228 / 013-835 0102 | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM SABTU TUTUP PADA HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL |
PUSAT BISNIS MIRI | GROUND FLOOR, LOT 10607, JALAN PERMYJAYA UTAMA (JALAN PUJUT 7), OFF JALAN PUJUT-LUTONG 98000 MIRI, SARAWAK TEL: 016-589 3228 | SENIN – JUMAT: 10:00 PAGI – 7:00 MALAM SABTU TUTUP PADA HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL |
Klik di sini untuk alamat Pusat Bisnis Malaysia: https://beintl.com/contact-us/
Untuk melanjutkan pendaftaran IBO baru, Anda harus melalui proses verifikasi eKYC. Dokumen wajib yang diperlukan termasuk Kartu Identitas, Paspor, atau Surat Izin Mengemudi dari negara asal. Anda boleh Klik Di Sini untuk informasi lebih lanjut.
Negara | Biaya Pendaftaran |
Malaysia | RM60 |
Singapura | SGD20 |
Brunei | BND20 |
Hong Kong | HKD100 |
Indonesia | IDR 200,000 |
Untuk bergabung dengan BE sebagai IBO, Anda diwajibkan memiliki seorang sponsor.
Produk kami hanya dijual kepada IBO yang sah/terdaftar.
Produk BE tersedia di semua Kantor Penjualan dan Pusat Bisnis resmi yang tercantum di atas. IBO juga dapat melakukan pembelian melalui aplikasi seluler BE, yaitu BE4U, atau melalui platform online kami di https://be4u.beintl.com/login. Pesanan Anda akan dikirim langsung ke alamat yang telah Anda tentukan.
Negara | Jumlah Minimum Pembelian Pesanan Online untuk Pengiriman Gratis | Setiap pesanan di bawah jumlah minimum pembelian akan dikenakan biaya pengiriman seperti di bawah ini |
Malaysia | RM300* | RM10(WM)/ RM15 (EM) |
Singapura | SGD200* | SGD15 |
Brunei | BND200* | BND15 |
Hong Kong | HKD800* | HKD60 |
Indonesia | Tidak ada Batas Minimum Pemesanan. Biaya pengiriman ditentukan berdasarkan lokasi. | Berdasarkan pembelian produk dan lokasi |
* Jumlah termasuk biaya pendaftaran keanggotaan IBO.
Hanya IBO yang terdaftar di Malaysia yang diperbolehkan melakukan pembelian di kantor BE negara lain yang terdaftar (Singapura, Brunei, Indonesia, dan Hong Kong), dan Anda hanya dapat membeli produk yang tersedia di negara masing-masing. Namun, sesuai kebijakan perusahaan, IBO dari negara lain tidak diperbolehkan melakukan pembelian di Malaysia.
Silakan dapatkan nomor resi dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
Langkah 1: Login di BE4U/BOS
Langkah 2: Klik IBO Purchase
Langkah 3: Personal Purchase Listing (For Invoice Owner) / Transaction History (Untuk IBO yang membeli untuk dowline)
Langkah 4: Masukkan nomor Invoice pada kolom “Document No.” dan klik [search]
Langkah 5: Cari Delivery Status dan klik tombol [History]
Langkah 6: Nomor pelacakan tercantum pada kolom “Consignment Note”
Jika Anda belum menerima paket dalam 3 hingga 7 hari kerja (tergantung lokasi) setelah nomor pelacakan diperbarui, jangan ragu untuk menghubungi perusahaan kurir terkait untuk mendapatkan bantuan terkait pengiriman paket Anda.
Malaysia
Anda dapat merujuk pada informasi berikut untuk melacak pengiriman Anda:
Perusahaan Kurir: Citylink
Hotline: 1 300 88 2489
Tautan Pelacakan Paket: https://www.citylinkexpress.com/MY/Consignment.aspx
Email: customerservice@citylinkexpress.com.my
Perusahaan Kurir: DHL
Hotline: 03 2779 2300
Tautan Pelacakan Paket: https://ecommerceportal.dhl.com/track/
Perusahaan Kurir: NinjaVan
Hotline: +6011-1722 5600
Tautan Pelacakan Paket: https://www.ninjavan.co/en-my/tracking
Singapura
Anda dapat merujuk pada informasi berikut untuk melacak pengiriman Anda:
Perusahaan Kurir: NinjaVan
Hotline: +65 6602 8271
Tautan Pelacakan Paket: https://www.ninjavan.co/en-sg/tracking
Email: support_sg@ninjavan.co
Courier Company : NinjaVan
Hotline Number : +65 6602 8271
Parcel Tracking Link : https://www.ninjavan.co/en-sg/tracking
Email : support_sg@ninjavan.co
Brunei
Anda dapat merujuk pada informasi berikut untuk melacak pengiriman Anda:
Perusahaan Kurir: JiFEE
Hotline: +673 233 0513
Tautan Pelacakan Paket: http://jifee.com/track/
Email: enquiry@jifee.io
Hong Kong
Anda dapat merujuk pada informasi berikut untuk melacak pengiriman Anda:
Perusahaan Kurir: SF Express
Hotline: +852 27300273
Tautan Pelacakan Paket: https://www.sf-international.com/my/en/
Indonesia
Perusahaan Kurir: Firstlogistics (FL)
Hotline: 021 – 73880707
Tautan Pelacakan Paket: https://www.firstlogistics.co.id/
Lacak Paket via SMS: +6281382336680
Perusahaan Kurir: SAP-Express (SAP)
Hotline: (021) 2280 6611 / (021) 2280 6611
Tautan Pelacakan Paket: https://www.sap-express.id/
Email: info@sap-express.com
Negara | Waktu Pengiriman (tergantung lokasi) |
Malaysia Singapura Brunei Hong Kong | 3 hingga 5 hari kerja |
Indonesia | 3 hingga 7 hari kerja |
Jika Anda belum menerima pesanan dalam jangka waktu pengiriman standar, kami menyarankan Anda untuk menghubungi jasa kurir lokal yang ditunjuk untuk melacak paket Anda. Biasanya, perusahaan kurir akan menghubungi Anda sebelum pengiriman — pastikan Anda merespons panggilan mereka untuk mengatur waktu pengiriman yang sesuai apabila Anda tidak berada di alamat penerima.
Semua penyedia jasa kurir akan menghubungi Anda melalui telepon, WhatsApp, atau SMS pada saat jadwal pengiriman dan pembaruan status pengiriman. Jika Anda melewatkannya, paket Anda akan ditahan dan dikembalikan ke kantor layanan kurir. Anda dapat menghubungi mereka untuk mengatur pengiriman ulang.
Prosedur Pengembalian Malaysia / Singapura / Brunei
IBO dapat mengajukan permintaan melalui Customer Support System (CSS). Kami akan menyediakan 2 pilihan untuk pengambilan kembali:
Opsi 1: Mengambil langsung di kantor penjualan BE
Opsi 2: Mengatur pengiriman kedua. Biaya pemrosesan & pengiriman berlaku. Biaya untuk pengiriman ulang adalah sebagai berikut:
Malaysia Barat | RM10 |
Malaysia Timur | RM15 |
Singapura | SGD15 |
Brunei | BND15 |
Prosedur Pengembalian Hong Kong
Paket yang tidak diambil akan disimpan oleh perusahaan kurir SF Express selama maksimal 1 bulan, dengan biaya penyimpanan sebesar HKD1,00 per hari, sebelum dikembalikan ke BE. Anda dapat menghubungi SF Express untuk permintaan pengiriman ulang.
Jika paket sudah dikembalikan ke BE dan Anda ingin menjadwalkan pengiriman ulang, maka akan dikenakan biaya pemrosesan tambahan sebesar HKD60.
Prosedur Pengembalian Indonesia
IBO diwajibkan untuk mengajukan permintaan pengiriman ulang, dan pengiriman ulang akan diatur. Biaya pengiriman akan dikenakan sesuai dengan lokasi.
Anda tidak disarankan untuk mengubah alamat pengiriman setelah pembelian Anda dikonfirmasi.
Namun, Anda masih dapat mengubah alamat pengiriman selama status pembelian Anda masih Purchase Confirmed.
Pengguna disarankan untuk hanya mengubah alamat pengiriman satu kali.
Tidak, Anda tidak disarankan untuk mengubah opsi setelah status menjadi [Purchase Confirmed].
Ya, biaya penyimpanan akan dikenakan pada hari kerja pertama jika produk tidak diambil sesuai ketentuan biaya penyimpanan harian per negara berikut: Malaysia – MYR 30, Singapura – SGD 20, Indonesia – IDR 100.000, Brunei – BND 20, Hong Kong – HKD 60
Tidak, Anda tidak diizinkan untuk mengubah alamat pengiriman setelah status pesanan menjadi [Packing in Progress].
Namun, Anda dapat menghubungi perusahaan kurir untuk melakukan pengaturan sendiri.
Anda dapat memperbarui / mengedit alamat email, alamat surat-menyurat, dan nomor kontak melalui aplikasi BE4U atau situs web BOS.
Langkah 1: Pergi ke [Profile]
Langkah 2: Klik [Update Profile]
Langkah 3: Masukkan [Email Baru / Alamat Surat-Menyurat Baru / Nomor Kontak Baru]
Langkah 4: Klik [Submit]
Namun, untuk detail lain seperti informasi dokumen identitas, nomor rekening bank, MPay (MPay Systems – lihat Bagian [J] di bawah), dan lainnya, Anda dapat mengirimkan informasi ke Departemen Layanan Pelanggan melalui Customer Support System (CSS) (tautan: https://be4u.beintl.com/ibo/) dengan menyertakan dokumen pendukung yang diperlukan, seperti salinan dokumen identitas, buku tabungan atau rekening koran, kartu MPay, dan lain-lain.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
*Perlu diperhatikan bahwa pembaruan rekening bank hanya dapat dilakukan mulai tanggal 11 setiap bulan. Hal ini karena proses bonus berlangsung dari tanggal 1 hingga 10 setiap bulan, di mana fungsi pembaruan akan dinonaktifkan sementara.*
Langkah 1: Masuk ke [Setting]
Langkah 2: Pilih [Change Password]
Langkah 3: Masukkan [Current Password] & [New Password]
Langkah 4: Masukkan kembali kata sandi baru Anda di [Confirm New Password]
Langkah 5: Klik [Submit]
Langkah 1: Pada halaman utama, klik [Forgot Password?]
Langkah 2: Masukkan Kode IBO dan alamat email Anda
Langkah 3: Klik [Submit]
Sebuah kata sandi sementara akan dikirim ke email Anda. Masuk ke sistem menggunakan kata sandi sementara tersebut, kemudian ubah ke kata sandi baru sesuai keinginan Anda (lihat B3 di atas).
Jika email yang terdaftar salah, pemilik akun perlu menghubungi Layanan Pelanggan untuk melakukan perubahan.
Langkah 1: Masuk ke [Setting]
Langkah 2: Pilih [Change eWallet PIN]
Langkah 3: Masukkan [Current eWallet PIN] & [New eWallet PIN]
Langkah 4: Masukkan kembali PIN baru Anda di [Confirm New eWallet PIN]
Langkah 5: Klik [Submit]
Bonus Anda akan dibayarkan melalui kredit langsung ke rekening bank, eWallet, atau MPay. Untuk memastikan bonus diterima tepat waktu, pastikan informasi perbankan yang diberikan akurat dan nama pemilik rekening sesuai dengan profil IBO.
Anda dapat memeriksa perincian bonus bulanan terbaru dengan masuk ke sistem kami, pilih [Bonus] lalu [Bonus Statement] untuk melihat catatan bonus bulanan Anda.
Perbedaan tersebut bisa terjadi karena adanya biaya administrasi transfer bank atau pemotongan Pajak Penghasilan (Withholding Tax) sebesar 10% atau 2%.
i) Jumlah bonus kurang dari RM50 / SGD20 / BND50 / HKD100 / IDR200.000
ii) Informasi bank / MPay (jika ada) yang diberikan tidak lengkap atau tidak akurat. Nama pemilik rekening, nomor KTP/paspor, atau informasi rekening bank lainnya harus sama dengan informasi yang terdaftar di BE.
Bonus Akhir Tahun akan dibayarkan pada bulan Januari tahun berikutnya.
Untuk IBO Malaysia, Anda dapat memilih melakukan top up melalui bank transfer atau online banking (FPX). Untuk IBO Singapura, Brunei, Hong Kong, dan Indonesia, top up hanya dapat dilakukan melalui bank transfer.
a) Untuk Online Banking Transfer (FPX), silakan ikuti langkah berikut:
Langkah 1: Masuk ke BE4U/BOS
Langkah 2: Klik [eWallet] lalu klik [eWallet Top Up]
Langkah 3: Masukkan ID IBO Anda lalu klik [Next]
Langkah 4: Pilih [FPX]
Langkah 5: Masukkan jumlah (angka saja, tanpa kode mata uang)
Langkah 6: Masukkan catatan (remark)
Langkah 7: Klik [Submit]
Langkah 8: Pilih bank yang Anda inginkan lalu klik [Proceed]. Sistem akan mengarahkan ke sistem bank untuk menyelesaikan proses.
Jumlah akan langsung terlihat di eWallet Anda segera setelah proses selesai.
b) Untuk Bank Transfer, silakan ikuti langkah berikut:
(Pastikan Anda sudah melakukan transfer jumlah top up ke rekening bank BE)
Langkah 1: Masuk ke BE4U/BOS
Langkah 2: Klik [eWallet] lalu klik [eWallet Top Up]
Langkah 3: Masukkan ID IBO Anda lalu klik [Next]
Langkah 4: Pilih [Bank]
Langkah 5: Klik [Upload File] di kotak unggah
Langkah 6: Pilih [Camera], [File], atau [Gallery] untuk mengirim bukti transfer bank
Langkah 7: Masukkan jumlah (angka saja, tanpa kode mata uang) & catatan (remark)
Langkah 8: Klik [Submit]
Langkah 9: Halaman ringkasan akan muncul untuk konfirmasi. Klik [YES] untuk melanjutkan.
Jumlah akan terlihat di eWallet Anda dalam waktu 1–3 hari kerja setelah proses selesai.
Nomor Rekening Bank BE
Untuk IBO Malaysia:
BE International Marketing Sdn Bhd
CIMB: 8603042278
Untuk IBO Singapura:
BE International Marketing Pte. Ltd.
OCBC: 712283464001
Untuk IBO Brunei:
BE International Marketing (B) Sdn Bhd
Baiduri Bank: 0200110470153
Untuk IBO Hong Kong:
BE International Marketing (HK) Pte Limited
DBS Bank: 000916011
DBS Bank Code: 016
Branch Code: 478
SWIFT Code: DHBKHKHH
Alamat: 11th Floor, The Center, 99 Queen’s Road Central,
Central, Hong Kong.
FPS ID: 160731584
Untuk IBO Indonesia:
PT BEI INTERNATIONAL MARKETING
Bank Mandiri: 1650001818443
Silakan ikuti langkah-langkah berikut:
Langkah 1: Masuk ke BE4U/BOS
Langkah 2: Klik [eWallet Withdrawal] dan pilih [Wallet Type]
Langkah 3: Masukkan jumlah poin yang ingin ditarik
Langkah 4: Masukkan e-Pin Anda
Langkah 5: Klik [Next]
Proses penarikan dari eWallet membutuhkan waktu hingga 3 hari kerja dan dikenakan biaya administrasi/proses masing-masing sebesar RM10 / SGD10 / BND10 / HKD20 / IDR100.000 per transaksi.
Untuk transfer dari eWallet ke rekening bank, jika ada penolakan dari pihak bank, Anda dapat melihat alasan penolakan pada kolom “REMARKS” di Wallet Withdrawal Listing.
Untuk transfer dari eWallet ke akun MPay, tidak ada syarat saldo minimum. Namun, saldo di eWallet harus mencukupi termasuk biaya proses agar permintaan penarikan dapat diproses. Jumlah transfer maksimum adalah RM10.000.
Tidak. Rekening bank harus diperbarui di profil terlebih dahulu sebelum IBO dapat melakukan transfer eWallet.
Sila masuk ke aplikasi BE4U atau https://bos.beintl.com/member/ lalu cari menu ‘eWallet View Transaction Details’.
Anda harus membatalkan transaksi tersebut, dan jumlah yang terpotong akan dikembalikan ke akun eWallet Anda dalam waktu 24 jam.
Bonus Anda akan dikreditkan dalam waktu 5 hari kerja setelah penutupan akhir bulan.
Untuk IBO Malaysia:
Apa itu CP58?
Undang-Undang Pajak Penghasilan Malaysia 1967 Pasal 83A(1) menyatakan bahwa perusahaan memiliki tanggung jawab untuk menerbitkan dan menyiapkan formulir CP58 untuk setiap jenis pembayaran insentif, baik dalam bentuk uang maupun non-uang, kepada agen, distributor, atau dealer.
Untuk IBO Singapura:
Perusahaan akan melaporkan pendapatan tahunan Anda kepada Inland Revenue Authority of Singapore (IRAS) setiap tahun, paling lambat bulan Maret tahun berikutnya.
Untuk IBO Hong Kong:
Apa itu IR56M?
IR56M adalah Notification of Remuneration Paid to Persons Other Than Employees untuk keperluan pelaporan pajak bagi penduduk Hong Kong. Anda dapat meminta dokumen ini dari kantor BE di negara Anda.
Untuk IBO Indonesia:
Pajak penghasilan dipotong dan dilaporkan ke kantor pajak setiap bulan berdasarkan tarif pajak progresif sesuai akumulasi pendapatan Anda. Bukti Pemotongan Pajak tersedia untuk Anda lihat di menu Bonus – Withholding Tax Statement.
IBO Aktif:
Anda dapat mengunduh laporan pendapatan Anda melalui BE4U/BOS
Langkah 1: Masuk ke BE4U/BOS
Langkah 2: Klik Bonus
Langkah 3: Pilih Yearly Income Statement
Langkah 4: Pilih tahun
Langkah 5: Klik Submit dan Print
IBO Kedaluwarsa / Mengundurkan Diri: Individu terkait wajib menghubungi Layanan Pelanggan.
IBO Aktif:
Anda dapat mengunduh formulir CP58 melalui BE4U/BOS
Langkah 1: Masuk ke BE4U/BOS
Langkah 2: Klik Bonus
Langkah 3: Pilih CP58
Langkah 4: Pilih tahun
Langkah 5: Klik Submit atau Export PDF
IBO Kedaluwarsa / Mengundurkan diri: Individu terkait harus menghubungi Layanan Pelanggan.
Anda dapat memeriksa ketersediaan PRV melalui aplikasi BE4U dan situs web BOS.
Silakan klik tombol [Purchase] dan pilih [PRV Voucher Listing].
Silakan baca Syarat dan Ketentuan berikut:
Semua PRV yang diterbitkan hanya berlaku selama 2 bulan sejak tanggal diterbitkan, dan PRV yang sudah kedaluwarsa tidak dapat diaktifkan kembali.
Hanya produk tertentu saja yang tersedia untuk penebusan dengan PRV.
Negara | Transaksi Online | Transaksi Offline |
---|---|---|
Malaysia | Kartu Debit/Kredit (Visa & Mastercard), BE eWallet, FPX (Financial Process Exchange) | Kartu Debit/Kredit (Visa & Mastercard), BE eWallet, FPX (Financial Process Exchange), QR – GrabPay, TnG eWallet |
Singapura | Kartu Debit/Kredit (Visa & Mastercard) | Kartu Debit/Kredit (Visa & Mastercard), QR – NETT |
Brunei | Kartu Debit/Kredit (Visa & Mastercard) | Kartu Debit/Kredit (Visa & Mastercard), QR Pay |
Hong Kong | Kartu Debit/Kredit (Visa & Mastercard) | Kartu Debit/Kredit (Visa & Mastercard), Fast Payment System (FPS), Octopus, PayMe, Alipay, WeChat Pay, UnionPay QR, PayDollar (China UnionPay, PayPal, AliPay) |
Indonesia | Kartu Debit/Kredit (Visa & Mastercard) | Kartu Debit/Kredit (Visa & Mastercard), QRIS |
Ya, BE menyediakan fasilitas Easy Payment tanpa bunga (0%) untuk bank tertentu yaitu Hong Leong Bank, Public Bank, dan CIMB Bank. Namun, fasilitas ini hanya tersedia untuk pelanggan offline sales counter (walk-in) di Kantor Pusat (HQ).
Saat ini, kami hanya menerima pembayaran penuh untuk pembelian online. Namun, pembayaran EPP dapat dilakukan di sales counter/business counter di Malaysia saja untuk produk tertentu.
Ya, Anda dapat menggabungkan pembayaran menggunakan e-Wallet dan kartu Visa/MasterCard untuk melakukan pembelian.
Ya, kami menerima kartu kredit Visa dan Master dari seluruh dunia. Namun, mungkin akan ada biaya tambahan yang dikenakan, dan Anda perlu merujuk langsung ke bank Anda.
BE International menerapkan kebijakan zero-tolerance terhadap penjualan tidak sah produk kami di platform e-commerce pihak ketiga seperti Shopee, Lazada, TikTok Shop, dan marketplace online sejenis lainnya. Hanya saluran penjualan resmi yang ditunjuk oleh BE International yang dapat digunakan untuk distribusi produk, seperti Kantor Penjualan BE dan Pusat Bisnis resmi.
Setiap Independent Business Owner (IBO) atau penjual yang terbukti mencantumkan atau menjual produk BE International di platform tidak sah akan dikenakan tindakan disipliner segera, yang dapat mencakup:
BE International berkomitmen untuk melindungi reputasi merek kami, memastikan keaslian produk, serta menjaga kepentingan semua IBO yang sah. Kami akan secara aktif memantau platform pihak ketiga dan mengambil tindakan tegas terhadap setiap pelanggaran
MPay adalah jenis kartu kredit prabayar yang memungkinkan Anda membeli barang dan melakukan top-up ke MPay Wallet. Anda dapat mengkreditkan pembayaran bonus ke dalam MPay Wallet hingga maksimum RM10.000.
Anda dapat menghubungi call centre MPay atau datang langsung ke alamat berikut:
Alamat: Kantor MPay di Wisma MPSB,
Lot 113, Jalan USJ 21/10, 47630, Subang Jaya, Selangor.
Nomor Kontak: 1-700-81-6729
Email: callcenter@mpay.my
Langkah 1: Masuk ke [Profile]
Langkah 2: Klik [Update Profile]
Langkah 3: Masukkan [Nomor Telepon Seluler yang terdaftar di MPay], [Nomor KTP/Paspor yang terdaftar di MPay], [Nomor Kartu Prabayar MPay Master] & [Tanggal Kedaluwarsa Kartu]
Detail MPay yang diberikan harus sesuai dan akurat dengan informasi yang Anda daftarkan pada MPay saat pendaftaran.
Anda dapat menyampaikan saran melalui Customer Support System (CSS) di situs web BOS https://be4u.beintl.com/ibo/ atau melalui aplikasi BE4U, maupun dengan menghubungi Layanan Pelanggan kami.
Permohonan pemesanan aula dapat dilakukan dengan mengisi formulir Google pada tautan berikut:
Untuk pemesanan Aula Pertemuan Malaysia:
Untuk pemesanan Aula Pertemuan Singapura:
Harap baca terlebih dahulu Peraturan & Ketentuan Reservasi sebelum melakukan pemesanan.
Reservasi harus dilakukan minimal 7 hari kerja sebelum tanggal pertemuan yang sebenarnya dan tidak dapat dipesan lebih dari dua bulan sebelumnya.
Anda perlu membatalkan reservasi ruang tersebut dan membuat reservasi baru.
Pembatalan harus diberitahukan melalui CSS minimal 3 hari kerja sebelum pertemuan.
Tanpa adanya pembatalan tertulis, maka akan dianggap sebagai ketidakhadiran, dan perusahaan berhak membuka kembali ruang pertemuan tersebut untuk pemimpin lainnya